Minggu, 01 April 2012

Sama Ga Sih Seseorang Yang Taat Dengan Para Pecinta Dunia ?

Sama nggaK sih seorang hamba yang bangun ditengah malam yang rindu ridho,rahmat,ampunan ALLAH dan takut dengan azab ALLAH dengan mereka yang lelap dalam tidur,
Spoiler for sholat tahajjud:


sebaimana ALLAH gambarkan dala Al-Qur'an
"(Apakah kamu hai orang musyrik yang lebih beruntung) ataukah orang yang beribadat di waktu-waktu malam dengan sujud dan berdiri, sedang ia takut kepada (azab) akhirat dan mengharapkan rahmat Tuhannya? Katakanlah: "Adakah sama orang-orang yang mengetahui dengan orang-orang yang tidak mengetahui?" Sesungguhnya orang yang berakallah yang dapat menerima pelajaran.( QS Az-Zumar:9)

Apakah sama seorang yang ingat ALLAH dengan yang lupa? yang ALLAH sindir dalam Al-Qur'an
"Dan janganlah kamu seperti orang-orang yang lupa kepada Allah, lalu Allah menjadikan mereka lupa kepada mereka sendiri. Mereka itulah orang-orang yang fasik.(QS Al-Hyasr:19).

Apakah sama mereka yang berjihad dengan yang duduk2?
Spoiler for memberikan pendidikan juga jihad:




"Apakah (orang-orang) yang memberi minuman orang-orang yang mengerjakan haji dan mengurus Masjidilharam kamu samakan dengan orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari kemudian serta bejihad di jalan Allah? Mereka tidak sama di sisi Allah; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada kaum yang zalim" (QS At-Taubah :19)

Apakah sama mereka yang merindukan Syurga dengan para pecinta dunia?
Spoiler for jalan munuju syurga:



"Tidaklah sama penghuni-penghuni neraka dengan penghuni-penghuni jannah; penghuni-penghuni jannah itulah orang-orang yang beruntung.
(QS Al-Hyasr:20).

Pertanyaan ini "retoris" tidak harus dijawab karena jawabannya sudah jelas."Betapa bahagianya mereka yang SERIUS TAAT"

marilah kita bener-bener serius untuk TAAT agar kita mendapatkan rhidoNYA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Leave Comments On My Blog